Kasus Ibu Wati Yang Viral Karena Isu Babi Ngepet Depok

Kasus Ibu Wati Yang Viral Karena Isu Babi Ngepet Depok

Onlinecialiszox.com – Hallo guys, kembali lagi dengan saya mimin. Disini saya akan menginformasikan kepada kalian semua. Tentang Kasus Ibu Wati Yang Viral Karena Isu Babi Ngepet Depok. Semoga tidak ketinggalan ya guyss informasinya, simak pembahasan berikut ini.

Saat sekarang ini, nama Ibu Wati mendadak viral karena isu babi ngepet di Depok, hingga akhirnya dia diusir warga. Hal ini disampaikan oleh ketua RW 10 kampung baru Syarif Nurzaman.

“Walaupu dia warga saya, tapi saya tidak bisa memantaunya satu per-satu, kan. Setahu saya dia memasang plang pengobatan alternatif, bisa dibilang paranolmal,” ujar Syarif Nurzaman.

Ucapan Syarif terbukti dengan sebuah plang yang ada di deket gang kontrakan Bu Wati yang bertuliskan “pengobatan alternatif dll, Maryanti/Wati.”

Baca Juga:  Update Kode Redeem FF 10 Mei 2021 Terbaru Hari Ini

Kasus Ibu Wati Yang Viral Karena Isu Babi Ngepet Depok

Kasus Ibu Wati Yang Viral Karena Isu Babi Ngepet Depok
Kasus Ibu Wati Yang Viral Karena Isu Babi Ngepet Depok

Meski begitu kasus Ibu Wati Yang Viral sampai sekarang ini, dia masih membuka praktek pengobatan alternatif. Dan Ibu Wati pun tidak peduli apa yang dikatakan warga setempat tentang dirinya.

Syarif mengatakan, bahwa belum ada warga satupun yang pernah berobat kepada nya. “Warga kampung sinih sih belum ada yang berobat ke dia,” bebernya.

Baca Juga:

Secara pribadi, Syarif menilai, bahwa Ibu Wati sosok orang yang ingin menunjukan dirinya agar terkenal dan ingin di segani oleh banyak orang. Kini nama Ibu Wati menjadi viral di media sosial.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Terbaru 2021

“Dia cuma mau populer doang bahawa dia paranolma, dan dia membawa Kampung Baru ketika menuduh babi Ngepet, yah, warga setempat merasa tercemarkan dong.” Ujar Syarif Nurzaman.

Viral Ibu Wati Isu Babi Ngepet

Saking gregetnya banyak warga yang mendatangi rumah Syarif tentang Viral Ibu Wati Isu babi Ngepet. Ingin meminta izin untuk mengeruduk kediaman Wati.

Hasilnya warga meminta Bu Wati angkat kaki dari kontrakannya yang berlokasi Rt 02 Rw 10 Kampung Baru, Desa Ragajaya, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Selain itu, warga merasa Ibu Wati telah mencemari nama baik Kampung Baru dengan ucapannya. Dia pun langsung pergi dari kontrakannya dan meninggalkan Kampung Baru, Desa Ragajaya, Kabupaten Bogor.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi pembahasan dari saya. Semoga bisa bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa kunjungi Onlinecialiszox.com – masih banyak informasi terbaru dan terkini. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga:  In Depok I Ngerokok TikTok Lirik Viral

You May Also Like

About the Author: mimin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *